APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU (PKG) DAN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH (PKKS) ALL IN 1 TERBARU

Home » » APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU (PKG) DAN PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH (PKKS) ALL IN 1 TERBARU

APLIKASI PKKS DAN PKG ALL IN 1 merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan dalam dua fungsi yaitu bisa digunakan untuk guru kelas/mapel bisa juga digunakan untuk Guru yang mempunyai tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah. Aplikasi  PKG dan PKKS ini tidaklah susah untuk digunakan, karena anda tinggal mengisi Identitas guru bersangkutan dan isi nilai pada setiap Komponen yaitu Komponen 1 sampai 14, dan nanti ada rekapitulasi Nilai di Lampiran 1C dan 1D.


Aplikasi Penilaian Kinerja Guru PKG dan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS 2017
Aplikasi PKG dan PKKS bermanfaat untuk guru yang akan kenaikan Pangkat khususnya Guru PNS. Karena dalam seorang guru mengajar diharuskan mempunyai Penilaian yang dinilai oleh atasan langsung atau Guru yang mempunyai Pangkat dan Golongan yang Lebih tinggi darinya.
baca juga :
1.BERKAS-BERKAS KENAIKAN PANGKAT PNS TAHUN 2017
2.APLIKASI DUPAK UNTUK KENAIKAN PANGKAT TAHUN 2017 
3. PENILAIAN SASARAN KERJA GURU (SKP) TERBARU 2017
4. CONTOH LAPORAN KKG UNTUK BUKTI FISIK KENAIKAN PANGKAT TAHUN 2013-2107



Banyak orang yang bingung dalam mencari aplikasi yang dapat menghitung Penilaian Kinerja Guru (PKG) sekaligus Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). Kebanyakan orang membuat dengan sendiri-sendiri yaitu PKG Sendiri dan PKKS sendiri. Susahnya apabila seorang Kepala Sekolah membuat Penilaian Kinerja Guru untuk dirinya sendiri, kita tahu bahwa Kepala Sekolah mempunyai beban mengajar minimal 8 jam. Oleh karena itu disamping Kepala Sekolah harus membuat PKKS, beliau juga harus membuat PKG dan Nilainya saling berkaitan antara PKG dan PKKS. Untuk itu saya akan membagikan filenya agar mempermudah kalian.Sistem Penilaian Aplikasi ini dibuat sesuai PERMENNEG PAN dan RB Nomor 16 Tahun 2009


.
Share this article :