Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai terbaru Tahun 2018/2019

Home » , » Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai terbaru Tahun 2018/2019
Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai terbaru Tahun 2018/2019. Setiap barang dan Alat pasti tertera cara penggunaan yang dianjurkan pada barang dan alat tersebu. Apabila tidak sesuai dengan Tata Cara dan Petunjuk yang tertulis maka nantinya data yang anda isi akan sia-sia saja bahkan bisa berakibat fatal. Contohnya saja ketika kita menyalakan Televisi pasti ada Petunjuk yang tertera pada TV tersebut bagaimana cara menyalakan, mengganti Chanel dan mematikan TV, itu semua tertera pada Petunjuk berupa Buku Petunjuk. 
Memang sebelumnya sudah kami bahas mengenai Format terbaru Pelaporan Barang Habis Pakai di Tahun 2018/2019 dan pada artikel ini yang akan kita bahas adalah Petunjuk Pengisiannya. Tujuan dibuatkannya petunjuk ini agar anda semua tidak salah mengisi pada kolom mana saja yang harus diisi dan sheet mana dulu yang harus diisi. Antara sheet satu dengan yang lain saling terkait satu sama lain sehingga harus berhati-hati dalam pengisian Laporan BHP tersebut. Bisa saja yang anda isi ada rumus-rumus Excel yang sudah dibuat di Pelaporan tersebut sehingga bisa membuat hasil dari rekapan tersebut bisa tidak terdeteksi,
Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai terbaru Tahun 2018/2019

Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai sudah dibuat menggunakan format PDF dengan ukuran file kurang dari 1 Mb saja. Sehingga anda bisa dengan mudah mengambil dan mempelajari file tersebut, File tersebut bisa anda dapatkan di Petunjuk Pengisian Laporan Barang Habis Pakai Tahun 2018/2019.
Untuk format Laporan Barang Habis Pakai tersebut yang menggunakan format MS. Excel bisa anda lihat artikel yang terkait seperti : Format Terbaru Laporan Barang Habis Pakai Tahun 2018/2019.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang di sibukkan dengan pelaporan di akhir tahun, terutama anda yang bekerja sebagai Tenaga Operator Sekolah.

.
Share this article :