CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ

Home » , , » CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ
CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ. Pada bulan akhir tahun 2017 telah diumumkan nama-nama peserta yang memenuhi syarat dalam pelaksanaan pretest Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan yang kita kenal dengan sebutan PPGJ. Banyak sekali para Guru Non PNS baik dijenjang PAUD, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA yang mengharapkan untuk lulus dalam pelaksanaan pre test PPGJ pada waktu akhir tahun 2017. Mereka berharap demikian karena apabila lulus dalam Pre test PPGJ nantinya akan mengikuti kegiatan PPGJ di Tahun 2018. Ketika sudah dinyatakan lulus pretest dan menjadi peserta pelaksanaan Kegiatan PPGJ, guru tersebut mendapatkan sertifikat pendidikan. Sertifikat pendidik ini berguna sekali bagi guru yaitu mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG).
CARA CEK DAFTAR KELULUSAN PRE TEST PPGJ

Bagi anda yang mengikuti pretest PPGJ, diharapkan untuk mengecek pengumuman informasi anda dinyatakan lulus atau tidaknya disitus yang sudah ditetapkan oleh kemendikbud yaitu ap2sg.sertifikasiguru.id Ketika anda dinyatakan lulus pada proses kegiata pretest PPGJ berarti anda sudah resmi menjadi peserta kegiatan PPGJ di Tahun 2018 nanti. Namun apabila dinyatakan tidak lulus, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk mengikuti pretest PPGJ di Tahun 2018 nantinya. Untuk itu persiapkanlah dengan matang seperti mempelajari Modul-modul yang berisi kisi-kisi PPGJ.
Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda yang sedang menunggu pengumuman hasil pretest PPGJ Tahun 2017. Tak ada gading yang tak retak begitu pula dalam penulisan artikel yang saya buat ini.
.
Share this article :