APLIKASI RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) BOP PAUD TAHUN 2017

Home » » APLIKASI RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) BOP PAUD TAHUN 2017
APLIKASI RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) BOP PAUD TAHUN 2017. Banyak kendala/kesulitan dalam pembuatan Rencana Anggaran Belanja ( RAB) karena harus sesuai dengan Juknis BOP Tahun 2017. Dalam Juknis BOP PAUD Tahun 2017 disitu tertulis bahwa untuk Setiap Komponen mempunyai Prosentase yang sudah ditentukan, yaitu Komponen/Kegiatan Pembelajaran tidak kurang atau lebih dari 50 %, Komponen/Kegiatan Pendukung harus 35 % dan yang terakhir adalah Komponen/Kegiatan Lainnya. Semua Komponen harus tepat pada Prosentase yang sudah ditentukan, karena untuk mempermudah dalam Pelaporan/SPJ BOP PAUD Tahun 2017.  
Untuk itu diperlukan sebuah Aplikasi RAB agar terbagi setiap komponen dalam prosentase masing-masing. Aplikasi Rencana Anggaran Belanja (RAB) BOP PAUD Tahun 2017 sangatlah mudah untuk dioperasikan, karena sudah dimodifikasi dan dibuat menggunakan rumus Microsoft Excel. Sehingga Bapak/Ibu Guru terutama di Satuan Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bisa menggunakannya.

Aplikasi Rencana Anggaran Belanja RAB BOP PAUD Tahun 2017


Baca juga artikel yang terkait :

Untuk mendapatkan File format Excel Aplikasi RAB BOP PAUD Tahun 2017 anda tinggal download/unduh diatas. Semoga aplikasi diatas bisa anda menfaat sebaik mungkin dan dapat mempermudah dan meringankan pekerjaan anda sebagai seorang Guru di Satuan Pendidikan PAUD.
.
Share this article :