BERKAS VERIFIKASI PENERIMA DANA INSENTIF APBN GURU NON PNS SEMESTER 2 TAHUN 2017

Home » » BERKAS VERIFIKASI PENERIMA DANA INSENTIF APBN GURU NON PNS SEMESTER 2 TAHUN 2017
BERKAS VERIFIKASI PENERIMA DANA INSENTIF APBN GURU NON PNS SEMESTER 2 TAHUN 2017. Untuk mencairan Dana Insentif APBN Guru Non PNS biasanya pada setiap awal semesternya Dinas Pendidikan membutuhkan berkas-berkas yang membuktikan bahwa Guru Non PNS tersebut masih ada dan masih aktif bekerja sebagai guru hingga sekarang. Itu bukan bermaksud pihak Dinas memberatkan kepada Penerima Dana tersebut, namun hanya ingin mengetahui data yang sudah ada pada waktu Semester 1 Tahun 2017 masih aktif ataukah sudah tidak aktif lagi. 

Oleh karena itu Pihak Dinas Pendidikan setempat membutuhkan Data terkini berupa berkas-berkas yang sekarang akan saya bahas. Berkas-berkas untuk verifikasi Penerima Dana Insentif APBN Guru Non PNS Semester 2 Tahun 2017 adalah sebagai berikut ini.
1. Foto Copy Surat Tugas pertama, bagi yang pindah sekolah agar melampirkan surat tugas pertama dan surat tugas di sekolah baru.
2. Surat Keterangan Aktif Mengajar yang asli dengan menyatakan secara terus menerus dan mengajar 24 Jam. Seperti pada gambar dibawah ini.
3. Foto Copy Surat Keterangan Pembagian Belajar Mengajar (SKPBM) Tahun 2017/2018 Semester 1
4. Foto Copy Ijazah dan Transkrip nilai terakhir.

Berkas-berkas diatas dikumpulkan ke Dinas Pendidikan setempat dengan syarat anda sudah pernah menerima Dana APBN sebelumnya. Seperti yang sudah buat artikel sebelumnya mengenai Nama-nama yang tercantum sebagai Penerima APBN Pada Semester 1 Tahun 2017.
Baca artikel yang terkait :


Semoga Informasi diatas bermanfaat bagi anda.

.
Share this article :