PANDUAN PENGISIAN DUPAK SECARA ONLINE TAHUN 2017

Home » » PANDUAN PENGISIAN DUPAK SECARA ONLINE TAHUN 2017
PANDUAN PENGISIAN DUPAK SECARA ONLINE TAHUN 2017. Sekarang Dunia Internet sudah masuk ke berbagai bidang, salah satunya adalah bidang pendidikan. Bidang Pendidikan mungkin sudah lama masuk di Dunia Internet yaitu pengiriman data secara Online atau kita kenal dengan Aplikasi Dapodik. Di Tahun 2017 ini pemerintah sudah mewacanakan dalam segala hal urusan pendidikan harus di kirim lewat Online agar lebih cepat terkirim dan terselesaikan. 
Dulu orang kalau mengajukan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) secara online dengan Format Excel. Namun sekarang sudah menggunakan sistem Online untuk mengajukan Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK). Untuk mempersingkat waktu disini saya akan menjelaskan tatacara atau Panduan Pengisian DUPAK Secara Online Tahun 2017.

1. Anda masuk ke alamat sesuai pada Dinas Pendidikan masing-masing seperti di bawah ini.
2. Masukkan Login Username/email dengan Password yang sudah terdaftar.
3.Apabila anda belum mendapatkan akun anda bisa registrasi seperti di bawah ini.
4. Setelah anda masuk pada Aplikasi DUPAK Online, anda isi Menu Pendataan terdiri dari Data Utama dan kepegawaian sesuai yang ada.
5. Setelah enu utama terselesaikan sekarang masuk ke Menu Pelayanan terdiri dari Data Pengusul, PAK Lama, Verifikasi Berkas dan Hasil Penilaian DUPAK Online.
Untuk lebih jelasnya bisa anda Download langsung Panduan dalam Pengisian DUPAK Secara Online Tahun 2017 dibawah ini.

Semoga artikel dibawah ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga artikel yang terkait dibawah ini.
.
Share this article :