FORMAT BARU LAPORAN REALISASI BOS TRIWULAN 2 DAN 3 TAHUN 2017

Home » » FORMAT BARU LAPORAN REALISASI BOS TRIWULAN 2 DAN 3 TAHUN 2017
FORMAT BARU LAPORAN REALISASI BOS TRIWULAN 2 DAN 3 TAHUN 2017. Tahun 2017 untuk format Pelaporan BOS berbeda dengan format di tahun-tahun sebelumnya. Mengapa demikian? karena pelaporan BOS harus menyesuaikan RKAS dan RKAS BOS juga harus menyesuaikan Juknis BOS. Kita lihat saja pada Juknis BOS ada perubahan dalam pengelompokan pengeluaran yaitu yang sebelumnya 13 komponen sekarang sudah dipersempit menjadi 11 komponen saja. Apabila anda ragu dan tidak percaya, anda bisa lihat diartikel sebelumnya, seperti:
Kita lanjut pada Format Baru Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 Tahun 2017. Mungkin anda mengenal ditahun sebelumnya yaitu dengan sebutan BOS K7. Berbeda nama pasti juga isinya beda, begitu juga dengan Laporan Realisasi Triwulan 2 dan 3 ini berbeda dengan menyertakan Dana Bank yang kita keluarkan dan terima seperi yang tercantum pada Buku Tabungan BOS Sekolah anda. Format Baru yang saya akan bagikan ini adalah kertas kerja dengan Format Excel, terdiri dari 2 sheet. Sheet yang pertama adalah Rincian setiap Bulannya. Kertas Kerja Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 ini sesuai denga Permendikbud No. 008 Tahun 2017. Berikut tampilan Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 Tahun 2017.
Format Baru Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 Tahun 2017
Sheet yang kedua adalah berupa Data Bank, baik itu Bunga Bank, Pajak, dan Biaya Administrasi pada setiap bulannya yang bisa anda lihat di Buku Tabungan Sekolah.
Format Baru Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 Tahun 2017
Untuk bisa mendapatkan format diatas bisa anda Download dibawah ini.


Baca juga artikel yang terkait,

Semoga artikel diatas mengenai Format Baru Laporan Realisasi BOS Triwulan 2 dan 3 Tahun 2017. 
.
Share this article :