GURU HONORER DAPAT MEMPUNYAI RUMAH SENDIRI TANPA MENJADI PNS?

Home » » GURU HONORER DAPAT MEMPUNYAI RUMAH SENDIRI TANPA MENJADI PNS?
Dilihat dari judul diatas pasti dihati anda yang paling dalam mengatakan itu tidak mungkin/ imposible, karena harga tanah saja belum beserta rumahnya sudah sampai ratusan juta apalagi dilihat dari gaji yang diperoleh guru honorer yang berkisaran hanya 1 juta kebawah.Namun bagaimana caranya agar GURU HONORER DAPAT MEMPUNYAI RUMAH SENDIRI TANPA MENJADI PNS?. Pasti semua Guru Honorer ingin mempunyai rumah sendiri apalagi Guru Honorer yang sudah menikah. Untuk mendapatkan rumah sendiri sekarang ini sangatlah mudah tidak harus mempunyai uang dengan jumlah yang fantastis sampai ratusan juta. Anda tinggal datang ke tempat yang menyediakan layanan pembelian rumah dengan pembayaran angsuran setiap bulannya. Anda pasti nantinya akan diberitahukan untuk mengumpulkan berkas-berkas yang harus dikumpulkan antara lain salah satunya adalah leger gaji/slip haji pada 3 bulan terakhir.

Syarat selanjutnya yaitu dengan berpenghasilan melebihi 2 juta, karena itu dianjurkan untuk membayar angsuran setiap bulannya. Agar anda tidak dibebani dengan hal tersebut, mulailah anda berusaha bekerja sambilan. Seorang guru bekerja sampai jam 2 siang, pakailah luang waktu anda setelah mengajar dengan membuat Bimbel sendiri dirumah, karena dengan membuat Bimbel sendiri dirumah anda bisa mengelola uang sendiri dan anda pun dijamin dapat berpenghasilan melebihi Guru PNS. Untuk Bimbel anda harus mempunyai Kartu Kendali Bimbel seperti pada gambar dibawah ini.

POSISI DEPAN
POSISI BELAKANG

Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat bagi anda sebagai Guru Honorer, walaupun kita belum bisa mendapatkan gaji selayaknya gaji PNS. Namun kita bisa mendapatkan Gaji Selayaknya PNS dengan memanfaatkan keahlian kita menjadi seorang Pendidik.
.
Share this article :